7/14/2010

Sebuah Pengakuan

Pengakuan. Terkadang pengakuan yang ju2r ternyata mampu menyusupi kekalutan di hati dengan kelegaan, sehingga yang ada adalah lega seperti terbebas dari kekalutan, kecewa dan semua perasaan-perasaan negatif lainnya.

Yang jelas satu niat dihati,kenapa tulisan itu aku buat. Mudah2an ini mampu membuat hatiku lega dan menjadi pelajaran berharga untuk pembaca yang posisinya mungkin saja sama dengan diriku.

Jujur aku bingung harus mulai darimana. Tetapi sungguh ini harus ku ungkapkan tanpa ada sedikitpun niat untuk menyakiti sebuah hati.....................

Disela - sela sibuknya kerja, ternyata bermain internet atau bahkan facebookan bukan hal yang aneh bagi seseorang seperti diriku yang setiap saat harus dihadapkan pada kondisi harus menggunakan fasilitas ini. Yang tujuannya sederhana mengambil hal2 yang bermanfaat terkait dengan profesi dan keahlian.

Tetapi sebelum cerita ini berlanjut, satu hal yang harus digarisbawahi disini adalah bahwa aku sebagai seorang muslimah berharap masih termasuk orang yang masih berhati2/meminimalisasi dalam menggunakan fasilitas internet untuk interaksi dengan dengan pengguna internet lain dalam hal ini laki-laki/lawan jenis.

No comments: